Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Kamis, 12 Januari 2012

LOMBA CERPEN ASYIK 2011 MAJALAH GRADASI


PENGUMUMAN PENTING
Bagi Kalian Yang Ngaku Anak Gaul dan Kreatif Nantikan di Nopember 2011. Kali Ini g-Magz akan Ngadain Lomba Nulis Cerpen Asyik. Nah dari Sekarang Siap-siapin Karya Kamu Ya!!! Pokoknya Jangan Sia-siakan Kesempatan Langka Ini (Karena Cuman Setahun Sekali!!!).
Syarat-syarat Lomba
Syarat Umum
Lomba terbuka untuk warga negara Indonesia (WNI) yang berusia antara 13-23 tahun (dibuktikan dengan kartu identitas). Lomba dibuka tanggal 1 Januari 20 12 dan ditutup tanggal 29 Februari 20 12 (stempel pos).
Naskah ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik dan benar serta komunikatif. Tema cerita bebas (roman, komedi, misteri, horor, thriller, science-fiction, komedi, fantasi) asal tidak mengandung muatan SARA dan pornografi. Naskah harus karya asli (buatan sendiri), bukan jiplakan, bukan adaptasi dari karya lain yang telah lebih dulu ada, belum pernah dipublikasikan di media (komersial) manapun, dan tidak sedang diikutkan dalam lomba serupa, dibuktikan dengan surat pernyataan yang dilampirkan.

Syarat Khusus
Naskah diketik di kertas berukuran A4 sepanjang 4-6 halaman dengan spasi 1,5 menggunakan font Times New Roman 12 pt (maksimal 12.000 karakter). Jika menggunakan mesin ketik manual , naskah diketik dengan spasi 2 sepanjang 6-8 halaman kertas kuarto (A4). Panitia tidak menerima naskah yang ditulis dengan tulisan tangan walau sejelas apapun. Peserta dapat menggunakan nama samaran namun tetap harus menyertakan nama asli (sesuai akta kelahiran dan kartu identitas) dalam biodata dan curriculum vitae. Naskah dikirim dalam bentuk hardcopy (print out/ketikan) sebanyak rangkap 3 (tiga) dan dikirimkan ke PANITIA ……. “ g-Mag z Cerpen Asyik 2012 ” , Kompleks SMK Negeri 11 Semarang, Jl Cemara Raya, Banyumanik, Semarang 50267 (tidak menerima pengiriman naskah via e-mail). Lampiri naskah dengan ringkasan cerita (sinopsis), curriculum vitae, fotokopi kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM/paspor/kartu pelajar/kartu mahasiswa), dan foto terbaru berwarna pose bebas ukuran 4R. Setiap naskah yang dikirimkan wajib dilampiri dengan formulir lomba (asli) dan dua seri kupon lomba dari Majalah Gradasi ( edisi November 2011 sampai dengan edisi Januari 2012)   atau  bukti pengiriman uang sejumlah Rp 16.000 ke Redaksi Majalah Gradasi. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu naskah. Tiap naskah dikirim dalam amplop terpisah dan masing-masing dilengkapi dengan lampiran formulir lomba dan dua kupon asli atau bukti pengiriman uang sejumlah Rp 16.000 ke Redaksi Majalah Gradasi.

2 komentar:

  1. wah, informasi lombanya bermanfaat banget buat saya mbk.. makasih ya.

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mas. Saling bagi info juga ya. Salam sukses :)

      Hapus