Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Rabu, 27 Juli 2011

Impian dan Realita

IMPIAN DAN REALITA
Oleh: Silka Yuanti Draditaswari




Impian dan Realita
Adalah saudara kandung yang saling bergandengan erat
Berjalan menggandeng aku, kamu, dan dia
Ke dalam jurang mimpi
Mungkin jurang realita

Dia
Yang telah digandeng impian dan realita
Entah kenapa tak pernah menyambung dengan tali arinya
Dia
Tertunduk di depan impian
Yang tersandung karna realita
Dia
Tetap berkoneksi dengan realita
Tetap buta dengan impian
Tetap .... dan masih .... sekarang

Kamu
Yang telah digandeng impian dan realita
Entah kenapa tak pernah terjatuh
Ketika tangan kirimu menggandeng impian
Kamu bermain di taman mengejar kupu-kupu dengannya
Ketika tangan kananmu menggandeng realita
Kamu saling bercengkrama melongok lelaki tampan di seberang

Aku
Yang sedang menggandeng impian dan realita
Entah kenapa menarik tambang semuanya
Melepas impian di hadapan realita
Memungut impian belaka yang bermufakat dengan realita
Meninggalkan realita?
Sepertinya tak pernah terjadi hingga masa hidupku ini

Dia, telah mati dalam bara api
Kamu, telah pergi dengan harta impianmu
Aku,
Apakah yang harus dijawab untuk aku?

Dia kamu aku
Sedang mencicipi gairah duniawi
Impian dan realita adalah saudara sekandung
Yang kekal berjawara misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar