Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Senin, 03 Oktober 2011

JALANMU JALANKU

JALANMU JALANKU
Oleh: Silka Yuanti Draditaswari



Sebenarnya aku tidak tahu apa yang kau inginkan
Aku berusaha merangkak di jalanku
Kau menarik tanganku untuk berputar di jalanmu
Aku, yang menyayangimu laksana itik dan anaknya
Aku, membungkukkan badanku
Kemudian terseret olehmu
Di fatamorgana ini aku menyentuh bintang
Namun tak kusangka bintang itu adalah bintangmu
Bintang yang ingin sekali tak kusentuh
Ke manakah sekarang aku?
Ke jalanmu?
Atau jalanku?

2011

1 komentar: