Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Senin, 03 Oktober 2011

WAJAHKU DENGAN MAUMU

WAJAHKU DENGAN MAUMU

Oleh: Silka Yuanti Draditaswari


Aku menatap wajahku
Kemudian ku bertanya
Wajah siapakah ini?
Dua mata dengan kesenduan
Satu bibir dengan kerancuan
Satu hidung dengan ketidak sempurnaan
Jidatku juga tak selebar ikan hias yang ku tahu di pinggir jalan
Pipiku tidak merah merona seperti kartun cantik
Aku, bukan gadis sempurna
Jangan kau pandang aku lagi
Karna aku muak dengan pandanganmu
Ketika kau mengharapkan yang lebih padaku
Aku berharap bisa memuaskanmu
Namun kau berkehendak lain
Hingga kemuakanku tenggelam bersama rayuanmu
Yang tak pernah kau alihkan dariku

2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar