Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Kamis, 22 Maret 2012

Ibu, Maafkan Aku

Oleh: Silka Yuanti Draditaswari

Ibu, kemana engkau?
Aku tergeletak di lorong
Entah dimana pakaianku
Aku hlang harta
Tidak ada yang tersisa
Awalnya hujan yang menemaniku
Airnya kuminum dengan tangan buntungku

Ibu, kemana engkau?
Hujan ini sedikit menjengkelkan
Airnya semakin asam
Pada lidahku yang telah kugigit jadi dua
Aku kelaparan
Aku ingin pulang
Aku benci pada kegelapan itu

Ibu, kemana engkau?
Hujan semakin deras memukulku
Aku tak dapat melihat cahayamu Ibu
Ibu, peganglah aku?
Aku telah gila harta dan nafsu
Ibu, aku merindukanmu
Ibu, aku ingin menciummu
Ibu…

Ibu
Hujan telah menjadi rumahku
Aku terbelenggu di sini
Tapi aku tak dapat menemukan Ibu
Ibu, kemana engkau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar