Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Sabtu, 03 Maret 2012

Puisi Ketika Suamiku Pulang [SATU JAM MENULIS SERENTAK MILAD FLP DUNIA]

Oleh: Silka Yuanti Draditaswari

Suamiku telah pulang bersama traktornya
Tak lupa ia menenteng kepala badak yang bercula
Akupun tergirang-girang karna akhirnya aku bisa makan sop badak
Suamiku kembali pulang
dengan gading di hidungnya
Aku gembira sekali karna aku bisa bergelantungan mesra di gadingnya
Malam tadi suamiku pulang
Kudapat cindermata bulu harimau
Lumayan, sangat empuk ditidurinya
Sumiku pulang kembali
Kali ini aku tak kalah girangnya
Ia membawa ulang kepala orang utan yang amat tampan
Aku tersipu melihatnya
Mendung ini, suamiku pulang
dengan peti bersamanya
juga cap badak, gajah, harimau, dan orang utan
di jantungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar