Mengenai Saya

Foto saya
Perempuan kelahiran Kota Malang yang terus belajar, mencoba, lalu berkreasi
Hai! Selamat datang dan selamat menikmati sajian tulisan-tulisan yang semoga bermanfaat ini. Kotak saran dan kritik sangat terbuka, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar. Jangan lupa menuliskan sumbernya ya jika mau merujuk tulisan-tulisan di blog ini. Have a nice surf :)

Rabu, 16 Februari 2011

Apa yang Harus Saya Lakukan?

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN
Oleh: Silka Yuanti Draditaswari




Apa yang harus saya lakukan?
Kenapa hati terus mengalir deras di antara angin dan badai yang bersekongkol mengacau?
Ketika benak dan kehidupan bertabrakan dalam rumah
Mental pun terpental
Aku ingin benakku bergandeng tangan bersama kehidupanmu
Namun
Mengapa kehidupanmu mengusirku?

Ketika benak dan kehidupan bertabrakan dalam rumah
Aku ingin melindungi benak seperti aku yang sepantasnya
Karna aku sekarang tak memegang permen kembali
Aku memikul pundak kanan dan pundak kiri
Jadi, mengapa aku harus menyikapinya dengan ingin membeli permen?
Aku tahu. Aku tidak boleh begitu lagi

Ketika benak dan kehidupan bertabrakan dalam rumah
Aku akan berlari menuju pelarian
Namun, kenapa engkau yang lain datang lagi?
Engkau yang lain tak mau mengelusku
Padahal aku ingin belaianmu
Aku haus akan belaian

Ketika benak dan kehidupan bertabrakan dalam rumah
Ketika engkau mengertiku namun aku tak mampu terima
Ketika engkau yang lain mendengarku namun tak mengelusku
Ketika aku maju bergandeng dengan mundur
Ketika itu aku mengakui Tuhanku
Namun aku belum melihatNya

Kapankah aku bisa meraihMu di tengah badai jiwa?

2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar